Terkait Pembakaran Bendera, Massa PDIP Datangi Polda Sumsel

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Ratusan massa dari Partai PDIP dari 18 kecamatan seluruh PAC PDIP di Kota Palembang menggelar aksi damai di Mapolda Sumsel. Mereka menuntut tuntas terkait pembakaran bendera PDIP beberapa waktu lalu.

Sebelum menuju ke Mapolda Sumsel ratusan massa berkumpul di Stadion Kamboja, lalu dengan satu komando massa menuju ke Mapolda Sumsel.

Ratusan massa disambut baik oleh Kapolda Sumsel Irjen. Pol Frof. Dr. Eko Indra Heri. MM di halaman Mapolda Sumsel, Senin (29/6/20).

Ketika diwawancarai terkait demo aksi damai ini Kapolda Sumsel Irjen Pol. Eko Indra Heri menjelaskan, pihaknya menyambut baik demo aksi damai PDI Perjuangan, dan akan menjaga agar supaya Sumsel aman Indonesia aman. ”Kami akan teruskan dan saya sangat yakin telah dilakukan kegiatan untuk mengungkap ini,” jelas Kapolda.

Sementara Giri Ramandha Kiemas selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel saat diwawancarai mengatakan, terkait pembakaran bendera PDI Perjuangan mereka minta diselesaikan melalui jalur hukum. ”Dan kami sangat percaya bahwa jalur hukum adalah jalur yang harus ditempuh. Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi karena bukan hanya PDI Perjuangan saja tapi seluruh partai yang resmi diakui oleh pemerintah adalah organisasi yang resmi dan terdaftar serta dilindungi oleh undang undang,” tegasnya.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *