oleh

Tanggal 12 Februari 2020, Pengurus KNPI Banyuasin Dilantik

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Direncanakan, 12 Februari 2020 besok, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Banyuasin akan dilantik di Gedung Graha Sedulang Setudung.

Kepengurusan KNPI Banyuasin yang diketuai Ismail Fahmi SThI, Sekjen Budi Wahyu Kurniawan, SHI diminta untuk mempersiapkan diri.

“Sebanyak 1000 undangan yang tersebar untuk menyukseskan acara pelantikan nanti,” ujar Budi Wahyu Kurniawan, Senin (10/2).

Pelantikan DPD KNPI Banyuasin akan dihadiri Bupati Banyuasin H Askolani, SH, MH, Wabup Slamet, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan dan jajarannya, juga Ketua DPP KNPI dan Ketua DPD KNPI Provinsi serta OKP, Ormas, serta OPD yang ada di Banyuasin dan pihak swasta. “Mari kita sukseskan acara pelantikan tersebut,” imbuh Budi.

Sementara Ketua KNPI Banyuasin Ismail Fahmi, SThI mengatakan kepengurusan DPD KNPI Banyuasin yang akan dilantik merupakan hasil Musda VI pada 11 Desember 2019 dan musyawarah mufakat.

Perlu diketahui OKP dan PK KNPI yang ikut dalam Musda VI semua akan dirangkul untuk bergabung dalam kepengurusan KNPI Banyuasin periode 2020-2023.

Ismail Fahmi selaku Ketua KNPI Banyuasin terpilih mengatakan, rencana pelantikan kepengurusan KNPI yang dipimpinnya akan bersinergi dengan Ormas dan OKP se-Banyuasin untuk menyukseskan Program Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin. “Mohon doa dan restu semuanya, agar prosesi pelantikan ini berjalan dengan baik, karena hal itu merupakan pintu awal keterbukaan sekaligus meningkatkan semangat kegiatan kepemudaan di Kabupaten Banyuasin. Mengingat selama ini KNPI bukannya tidak ada, tapi sinergitas dari komponen yang ada sepintas berjalan masing-masing,” tegas Ismail.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed