Suport SMSI Sumsel, Nanan Ajak Sukseskan Program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22-2-22

Securitynews.co.id, LUBUKLINGGAU- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan audiensi dengan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe. Giat pers ini dilaksanakan Jumat pagi tadi (13/3/2020) di Rumah Dinas Walikota, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau.

Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe langsung menerima Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri didampingi Sekretaris Kurnaidi, Bendahara Saftarina, Wakil Bendahara Riduan Junaidi, Bidang Verifikasi Media Andre, dan koordinator SMSI Mura, Linggau dan Muratara, Jhuan Silitonga.

Walikota memberikan apresiasi dan menyambut baik kedatangan rombongan SMSI Sumsel tersebut. Nanan sapaan H SN Prana Putra Sohe mendukung program SMSI, yang mana seluruh perusahaan online bisa bersatu dan bisa tertib administrasi sesuai aturan berlaku. Tidak itu saja, SMSI juga dapat menolak berita bohong (hoax) sehingga informasi yang disampaikan media siber benar-benar sesuai kaidah jurnalistik dan bermanfaat untuk mendukung program dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. “Kita suport program SMSI,” tegas Nanan.

Lanjut suami Hj Yetti Oktarina Prana, pihaknya mengajak SMSI juga untuk menyukseskan program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22-2-22. Program ini mengajak semua masyarakat se- Indonesia untuk berkunjung ke Lubuklinggau. Untuk itu, SMSI yang memiliki program nasional seperti Rakernas SMSI harus dilaksanakan di Kota Lubuklinggau. “Kami siap menjadi tuan rumah semua kegiatan nasional maupun Internasional,” ujarnya.

Kesiapan itu bukan isapan jempol belaka, sambung Nanan, Lubuklinggau sudah memiliki sarana hotel, kuliner, transportasi baik udara seperti bandar udara dan darat misalnya bus, kereta api hingga objek wisata. Jadi, masyarakat luar mengetahui bahwa selain ibukota Palembang juga ada Kota Lubuklinggau. “Ayo sukseskan ayo ngelong ke Lubuklinggau,” ajaknya lagi.

Mendengar hal itu, Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri dan rombongan mengucapkan banyak terima kasih atas suport besar dari Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dan siap mendukung program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22-2-22. Jhon Heri menilai Kota Lubuklinggau merupakan kota kedua setelah Palembang, karena sudah ada mall, bandara, hotel banyak dan masyarakat rukun dan damai meski berbagai macam etnis.

“SMSI dukung program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22 2 22. Untuk itu, kawan-kawan kita viralkan logo Ayo Ngelong hingga memecahkan rekor muri,” ajaknya.

Sumber : Ril
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar