Sinergi Semakin Baik, Bersama Jaga Zero Konflik

  • Dodi Reza: TNI Bersama Warga Muba Bagian Tak Terpisahkan

Securitynews.co.id, SEKAYU- Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin menyaksikan Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI yang digelar secara virtual di Makodim 0401 Muba, Senin (5/10/2020).

Acara peringatan HUT TNI yang setiap tahun jatuh pada tanggal 5 Oktober tersebut bertema “Sinergi Untuk Negeri” dan digelar secara langsung di Istana Negara Jakarta.

Dalam kesempatan ini Bupati Muba bersama Dandim 0401 Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT, Kapolres Muba AKBP ERLIN Tangjaya SH SIk, Kajari Muba Suyanto SH MH, Ketua DPRD Muba Sugondo, dan Ketua Pengadilan Agama menyaksikan HUT TNI yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena ditengah Pandemi Covid-19.

Di sela-sela kegiatan itu Dodi menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi TNI terutama Kodim 0401 Muba yang senantiasa hadir bersama rakyat dan selalu menjalin sinergitas yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Muba dan unsur vertikal lainnya untuk bersama menjaga zero konflik. “Selamat ulang tahun, TNI dan warga Muba bagian yang tak terpisahkan dan semoga sinergi kita semakin baik lagi kedepannya,” ujar Bupati Dodi.

Sementara Dandim 0401 Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT mengatakan untuk peringatan HUT TNI tahun ini tidak mengadakan acara besar-besaran sesuai dengan komando dari atas atau pemerintah pusat.

“Dan itu selaras dengan rasa simpatik kita untuk masyarakat yang saat ini masih terus berjuang melawan Pandemi Covid-19 yang penyebarannya terus meningkat akhir-akhir ini. Namun bisa kami yakinkan jiwa loyalitas dan dedikasi untuk NKRI menjadi prioritas bagi kami, semoga kami dapat tetap menjaga jati diri sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional,” pungkasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0401 Muba dan diberikan kepada Bupati Muba serta FKPD Muba.

Laporan : Sony/Ril
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *