Siap Menangkan Syarif-Suryan, Gerindra Muratara Lakukan Konsolidasi Segala Lini

Securitynews.co.id, MURATARA- Ketua DPC Gerindra Kabupaten Muratara, Efriyansyah menindaklanjuti surat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerinda mengusung dan mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H Syarif Hidayat – Suryan pada Pilkada Muratara tahun ini, maka segera melakukan konsolidasi segala lini.

Rekomendasi yang diberikan pihak DPP melalui DPD Gerindra Provinsi Sumsel, langsung diberikan ke paslon dan pihak DPC Gerindra Muratara belum lama ini. Menurut Efriansyah Ketua DPC Gerinda Kabupaten setempat, ialah amanah bagi dirinya dan semua kader Partai Gerindra untuk memenangkan paslon yang sudah ditetapkan.

“Yang jelas rekomendasi itu adalah amanah dari DPP Gerindra, wajib bagi kami seluruh kader untuk memenangkan pasangan Syarif-Suryan pada pilkada ke depan,” tegasnya kepada Wartawan Kamis (11/6).

Diceritakannya bahwa langkah awal untuk mempercepat gerak atas rekomendasi itu selaku Ketua Gerindra, akan segera melakukan konsolidasi internal terlebih dahulu dari tingkatan DPC, PAC, dan Ranting bahkan hingga ke seluruh simpatisan Gerindra yang ada di Kabupaten Muratara dengan tujuan menang pada pilkada nanti.

“Pertama kita segera melakukan konsolidasi internal, dari tingkat DPC hingga ranting bahkan seluruh simpatisan. Untuk mengatur strategi memenangkan pasangan ini, setelah itu kita bersama-sama partai koalisi akan terjun ke lapangan untuk menyosialisasikan visi dan misi pasangan cabup dan cawabup yang kita usung,” ujar Efri yang saat ini Ketua DPRD Muratara.

Ditambahkannya, dirinya yakin bahwa kalau seluruh kader, parpol koalisi maupun tim keluarga dan relawan kompak, maka pasangan Syarif Hidayat dan Suryan akan menang.

“Saya yakin kalau kita seluruhnya kompak berjalan sesuai arahan, baik itu Gerindra, tim koalisi partai maupun tim keluarga dan relawan, pasangan Syarif dan Suryan Insya Allah akan menang dan melanjutkan pembangunan Muratara pada periode mendatang,” pungkasnya.

Laporan : Rudi Tanjung
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar