Sebanyak 96 Personel Polres Muba Naik Pangkat

Securitynews.co.id, SEKAYU- Jumat 01 Januari 2021, Polres Musi Banyuasin menggelar upacara kenaikan pangkat terhadap 96 orang personel yang dilaksanakan di halaman mapolres.
Acara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK, diikuti oleh para pejabat utama Polres Muba.

Kapolres Muba melalui Kabag Sumda Kompol Syamseh menjelaskan, kenaikan pangkat ini dilaksanakan dengan melewati berbagai prosedur dan penilaian.

“Selamat kepada seluruh personel yang telah dinaikkan pangkatnya. Dengan kenaikan pangkat ini tugas dan tanggung jawab yang dipikul akan semakin besar. Semoga kapasitas kerja juga ikut meningkat, laksanakan secara proporsional demi kemajuan organisasi Polri. Sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Semoga dengan kenaikan pangkat ini para personel dapat semakin amanah dalam melaksanakan tugas dan semakin sukses dalam karir. ”Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat pada hari ini,” tandas Syamseh.

Laporan : Sony
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *