Sebanyak 60 Kepala Sekolah Diserahterimakan

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Acara serah terima jabatan Kepala Sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Palembang berlangsung di Gedung Aula Diknas Pendidikan Kota Palembang, Senin(26/10/2020) pagi.

Ahmad Zulinto Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang mengatakan, ada 60 yang Kepala Sekolah Dasar yang diserahterimakan. ”Ada promosi dan mutasi yang sudah dilantik tempo hari dan hari ini serah terima jabatan antara yang lama dan yang baru. Kita hanya berpesan karena kita telah membuat integritas selama 6 bulan. Apa yang sudah saya sampaikan tadi berkaitan dengan kepala sekolah bagaimana mengurusi sekolah untuk dapat membuat sekolah tersebut berprestasi bisa mencapai integritas,” ungkap Zulinto.

Lebih lanjut Zulinto menambahkan, 6 bulan adalah masa evaluasi dari integritas, maka pihaknya berharap kepsek ini nanti bisa berinovasi di sekolah. Baik itu ekstra kurikulernya mereka harus memahami. Karena mereka sebagai managerial yang meminit sekolah. “Jangan ada sekolah gurunya tidak menjalankan tugas dengan baik. Terkadang ada sesama guru selisih paham saya berharap dapat diselesaikan secara baik,” tegas Zulinto.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *