Sambut Ramadhan 1442 H, DWP Muba Gelar Yasinan Bersama

Securitynews.co.id, SEKAYU- Lantunan ayat-ayat suci Al Quran bergema serentak di Muba. Inilah yang dilakukan Dharma Wanita Persatuan (DWP) se-Kabupaten Musi Banyuasin melalui aplikasi zoom meeting dari seluruh instansi, juga di Gedung DWP Sekayu, Jumat (9/10/2021).

Yasinan dan doa bersama ini digelar untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H. Acara dibuka Ketua DWP Muba Hj Asna Aini Apriyadi melalui Wakil Ketua I Hj Rosdiana Ibnu Sa’ad dan dipimpin langsung oleh Ustadz Mursalin. Acara berlangsung hikmat dan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya, Hj Rosdiana Ibnu Sa’ad mengatakan kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang diprogramkan oleh pihaknya melalui bidang sosial budaya.

“Kegiatan pada hari ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Juga sebagai sukacita kita dalam menyambut bulan yang penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan,” ungkapnya.

Ia juga berharap seluruh umat muslim dan muslimah DWP dapat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dengan khusuk. “Semoga nantinya kita dapat menjalankan kegiatan ibadah di bulan Ramadhan tahun ini dengan baik, khusuk dan dalam keadaan sehat wal’afiat,” pungkasnya.

Laporan : Sony/Rilis
Posting  : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *