oleh

Saat di Kebun, Warga Lahat Ini Tewas Dimangsa Harimau

Securitynews.co.id, PAGARALAM- Nasib naas dialami Yanto (35) warga Desa Karang Dalam kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat Sumsel. Jasadnya ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan langsung dievakuasi Kamis (5/12) sore tadi sekira pukul 15.00 WIB dari kebun kopi dekat Hutan Lindung Desa Tebat Benawa.

Berdasarkan keterangan saksi bernama Khoiri (40), Senin 2 November 2019 sekira pukul 08.00 WIB Korban Yanto berpamitan kepada istri dan anak-nya untuk pergi ke kebun guna mengambil hasil petikan kopi yang masih disimpan di pondok di kebunnya. Rencananya, korban pulang pada sore harinya. ”Namun sudah 3 hari korban tidak kunjung pulang, yang akhirnya pada hari Kamis 5 Des 2019 pihak keluarga menyusul ke kebun dikarenakan mertua korban meninggal dunia. Setiba di kebun milik korban keluarga melihat korban sudah tergeletak di samping pondok di tengah kebun kopi miliknya, dengan kondisi sudah meninggal dunia dgn tubuh sudah tercabik (tidak utuh),” tutur Sobri.

Melihat kejadian tersebut, saksi melihat di area sekitar masih ada harimau yang tadinya menerkam korban. Saksi langsung berlari ke arah kampung guna menyelamatkan diri dan memberitahukan kepada pihak keluaga dan masyarakat.

Lalu, jasad korban dievakuasi oleh gabungan TNI-Polri, pemerintah dan masyarakat setempat. Jenazah dibawa ke RS Besemah Kota Pagaralam guna otopsi lalu dibawa ke rumah duka di Desa Karang Dalam untuk dikebumikan.

Laporan             : Refi Jonsi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed