oleh

Ribuan Security Meriahkan HUT ke-39 Satpam

Securitynews.co.id, PALEMBANG-Ribuan personel security/satpam memeriahkan HUT ke-39 Satpam yang digelar di Lapangan PT. Pusri, Rabu (22-01-20).

Arif Satriawan selaku ketua pelaksana mengatakan, untuk memperingati HUT ke-39 Satpam alhamdulillah tidak ada kendala sedikit pun. ”HUT kali ini dihadiri minimal 1000 satuan pengamanan dari BUJP di Palembang, dari total keseluruhan satpam BUJP yang berjumlah 180.000 personel,” ujarnya.

Dengan HUT ke-39 Satpam ini, kita berharap satpam semakin maju untuk berprofesi dan bisa lebih baik dan bertanggung jawab serta lebih profesional dalam bekerja.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto M M dalam amanatnya menjelaskan, Satpam bertugas untuk mengamankan kawasan lingkungan kerja. “Di usia satpam yang ke-39 tahun, tentu kita berharap satpam akan lebih meningkatkan profesionalismenya lagi. Dan kita berharap di lingkungan kerja tentu setiap kawasan pastinya diamankan oleh petugas satpam. Sehingga dapat membantu tugas-tugas kepolisian pada kawasan kerja masing-masing,” tegas Kapolda.

Sedangkan R Darma Putra SSos dari PT Srikandi Intilestari mengatakan, dengan adanya pelaksanaan HUT ke-39 Satpam ini kita harapkan para satpam lebih profesional dalam menjalankan tugasnya untuk pengamanan bidang usaha di wilayah kerjanya.

“Perayaan tahun ini cukup berbeda. Atas semua jasa para satpam kita memberikan hadiah berupa doorprize. Di situlah kita merasa bangga atas pelayanan mereka selama ini pada kita. Jadi ada berbagai macam hadiah yang kita berikan atas prestasi mereka,” cetus Darma.

Sementara itu, BUJP PT Kopsri Erwin Eka. S menuturkan, selaku tuan rumah pihaknya sangat senang sebab tahun ini PT Pusri dijadikan tuan rumah untuk perayaan HUT ke-39 Satpam. “Intinya dari kami sebagai BUJP PT Kopsri, dengan adanya pelaksanaan di PT Pusri kami berharap untuk ulang tahun selanjutnya kami sebagai objek vital nasional itu akan ditiru oleh perusahaan-perusahaan objek vital nasional yang lain,” harapnya.

”Harapan kami dengan adanya HUT Satpam, semoga seluruh satpam Kota Palembang khususnya, akan menjadi lebih kompak dan lebih profesional sehingga akan tercipta acara-acara selanjutnya yang akan menambah wawasan serta tingkat profesional dari satpam tersebut,” pungkasnya.

Laporan : Dewi/Mita
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed