oleh

Rakerwil IWO Sumsel Ditutup

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Rakerwil IWO Sumsel yang digelar selama 2 hari 14 – 15 Maret 2020 di Hotel Swarna Dwipa resmi ditutup oleh Ketua IWO Sumsel Sony Kushardian, Minggu (15/3/20).

Dalam wawancaranya Sony mengatakan, kita menghasilkan beberapa keputusan di Indonesia. Salah satunya itu menggelar pelatihan jurnalis di seluruh Sumatera Selatan.

”Jadi kita ini wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online Sumatera Selatan, itu nanti ada wartawan yang memiliki potensi yang bagus. Sehingga dia bisa berkembang dan bisa berguna untuk perusahaan di tempat mereka bekerja,” ungkap Sony.
Di tempat yang sama, Yulie Afriyani selaku Ketua Pelaksana Rakerwil IWO Sumsel, menambahkan, merasa bersyukur sekali Rakerwil selama 2 hari ini tanpa halangan dan semua berjalan lancar dengan semestinya.

Acara yang sudah terlaksana berkat usaha dan kerja keras dari tim panitia dan teman teman semuanya yang telah memberikan supportnya dari waktu, tenaga, hingga pikiran dari sebulan persiapan sampai terlaksananya Rakerwil hari ini.

“Saya optimis akan suksesnya Rakerwil IWO Sumsel Tahun 2020 ini, dengan dihadiri pengurus dari 9 kabupaten/kota. Di antaranya ada Kabupaten OKU Induk, OKU Selatan, Banyuasin, Empat Lawang, Prabumulih, Pagaralam, dan Kota Palembang. Itu sudah merupakan kabanggaan bagi kami dari Sumsel,“ ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Angga selaku Ketua IWO Kabupaten OKU Timur yang merupakan salah satu peserta mengapresiasi Rakerwil IWO Sumsel.

Semoga dengan Rakerwil ini dapat menambah wawasan dan masukan yang positif bagi Kabupaten OKU Timur.

Angga juga berharap usainya Rakerwil ini semua tetap menjaga silaturahmi sesama anggota IWO bahkan lebih dipererat lagi.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed