oleh

PWI Muba Gelar Yasinan, Doakan Almarhum HM Soleh Naim

Securitynews.co.id, SEKAYU- Kamis 08/07/2021, demi solidaritas dan menjaga tali silatuhrahim, pengurus dan anggota Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Yasinan dan Doa Bersama guna mengenang dan mendoakan sepuluh hari wafatnya penasehat PWI Kabupaten Muba HM Soleh Naim. Almarhum sendiri berasal dari Media Surya Post dan juga mantan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Muba.

Dalam acara ini turut juga hadir Ketua PWI Peduli Muba’ Romi Rivano.S.T dan Wakil Ketua Bidang Online PWI Muba’ Sudaroji, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan’ M. Muslimin dan Ketua Siwo beserta anggota PWI Muba yang lainnya, acara berjalan lancar, kondusif dan tetap menjalankan Prokes Covid-19.

Untuk pembacaan Surat Yasin dipimpin langsung oleh Rudi Hartono yang juga Mantan P3N 2019 Lawang Wetan dan pembacaan Doa Bersama dipimpin oleh Ibrahim SSos.

Saat diwawancarai oleh awak Media, Ketua PWI Musi Banyuasin Herlin Koisasi. S.H  mengatakan, mereka menggelar kegiatan doa bersama dan pembacaan Yasin adalah untuk mengenang almarhum yang telah berpulang. ”Perlu diketahui Almarhum HM Soleh Naim sudah tiga (3) periode ini menjadi penasehat PWI Muba. Beliau termasuk sesepuh dan senior kita. Semoga Almarhum diampuni dosa-dosanya dan diterima di sisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah,” ujarnya.

Senada dengan Herlin,  Romi Rivano ST selaku Wakil Ketua Bidang PWI Peduli Muba mengatakan, kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilakukan bersama. ”Demi terjalinnya tali silaturahmi, menjaga kekompakan, dan meningkatkan kepedulian sesama teman seprofesi,” tandasnya.

Laporan : Sony
Posting  : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed