PWI Muba Akui Kemenangan Telak 1-9 Muba All Star

Securitynews.co.id, SEKAYU- Demi meningkatkan imun atau kekebalan tubuh di saat Pandemi Covid-19 dan menjalin keakraban sesama insan pers yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin khususnya PWI Muba, maka Pemkab Muba menggelar pertandingan persahabatan sepak bola antara PWI Muba Versus Muba Old Star, Selasa 19/01/2021 di Stadion Serasan Sekate, Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

Muba Old Star yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Muba Apriadi Mahmud dan berisikan Kapolres, Dandim 0401, dan kepala OPD yang bertugas di Muba dari awal babak pertama sudah merepotkan barisan pertahanan Tim Sepak Bola PWI Muba yang dikomandoi Herlin Koisasi SH hingga skor menjadi 9-1 hingga babak kedua berakhir.

Saat diwawancarai oleh awak media Herlin Koisasi SH mengatakan, untuk kali ini mereka mengakui kehebatan Tim Muba Old Star. ”Kekalahan ini bisa menjadikan motivasi kami ke depannya. Dan kami akan mempersiapkan lebih matang lagi untuk event-event selanjutnya,” ujarnya.

Di tempat yang sama Sekda Muba Apriadi Mahmud mengatakan, kegiatan ini akan sering dilakukan guna meningkatkan imun, kebugaran tubuh, dan menjalin keakraban antara pemerintah Musi Banyuasin dan wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin, terkhusus PWI Musi Banyuasin.

Laporan : Sony/Ril
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *