oleh

Program Banyuasin Religius Upaya Ciptakan Masyarakat Religius

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Safari Jumat Bupati Banyuasin berlangsung di Masjid Atut Taqwa Desa Taja Raya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Jumat (06/11/2020).

Dalam kesempatan ini Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH MH didampingi oleh Kepala OPD Kabupaten Banyuasin, Kepala Bagian Kesejahteraan rakyat dan Kepala Bagian Protokol serta Komunikasi Pimpinan.

Safari Jumat salah satu langkah Bupati dan Wakil Bupati untuk melihat permasalahan yang ada di masyarakat secara langsung terutama permasalahan yang berkaitan dengan program Banyuasin Bangkit, yakni Banyuasin Religius.

Pertemuan dengan masyarakat Desa Taja Raya Kecamatan Betung guna melihat langsung kegiatan yang telah dilaksanakan di Desa Taja Raya yang berkaitan dengan membaca yasin bersama, shalat berjamaah, menyantuni anak yatim piatu dan kegiatan Banyuasin Religius lainnya.

Askolani menyampaikan bahwa konsen Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk meningkatkan kegiatan dalam hal ibadah atau mendekatkan diri kepada Sang Pencipta adalah upaya mendapatkan keberkahan atas semua kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan.

“Kami, Saya, dan Pakde ingin agar apa yang telah diupayakan keras baik pembangunan dan program Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera mendapatkan keberkahan agar tercipta masyarakat yang madani. Yang selalu pandai bersyukur dan memperbanyak melakukan hal-hal positif,” harapnya.

Pemerintah Kabupaten Banyuasin akan selalu menerima masukan dari masyarakat agar sinergi Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera tercapai baik dari sisi pemerintah maupun masyarakat Kabupaten Banyuasin.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed