oleh

PPDB Reguler SMKN 3 Palembang Tampung 373 Siswa

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Tahapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMK Negeri 3 Palembang sedang berlangsung. Pelaksanaan Tes Potensi Akademik berlangsung pada 24-25 Juni, dan pengumuman pada 27 Juni.

Kepala SMKN 3 Palembang Drs Hj Hernawati melalui Sekretaris PPDB Heri mengatakan, tahapan PPDB yakni pendaftaran online melalui websitenya http://smk3palembang.shd.id. Pendaftaran online berlangsung pada 12-15 Juni.
“Jadi siswa pun tak perlu datang ke SMK Negeri 3,” ujarnya, saat diwawancarai Rabu (7/6/20).

Heri menuturkan, tahap selanjutnya adalah wawancara dan verifikasi data calon peserta didik baru pada 16-23 Juni. Setiap sesi terdiri dari 25 orang. “Karena kita mematuhi protokol kesehatan. Jadi kita terapkan jaga jarak antar siswa. Selain itu, siswa yang masuk sini wajib pakai masker, dan wajib cuci tangan,” bebernya.

Heri mengungkapkan, untuk pelaksanaan Tes Potensi Akademik akan berlangsung pada 24-25 Juni. Sedangkan pengumuman pada 27 Juni. “Siswa yang kita terima pada jalur reguler berjumlah sebanyak 373 siswa. Pengumuman kelulusan nanti juga akan diumumkan secara online melalui website SMKN 3 Palembang,” ucapnya.

“Imbauan kita kepada siswa tetap mengikuti protokol Covid-19 kesehatan dari pemerintah. Selain itu, jangan percaya ada oknum calo yang meberikan kunci jawaban. Karena Tes Potensi Akademik menggunakan komputer,” pungkasnya.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed