Polres Muba dan Jajaran Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak PPKM Level 4

Securitynews.co.id, SEKAYU- Polres Muba sampai ke Jajaran Polsek membagikan sembako berupa beras untuk warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 sebagai bentuk pelayanan terbaik di tengah Pandemi, Rabu, (28/07/21) Malam.

Perlu diketahui, di Indonesia terjadi akselerasi yang cukup signifikan kasus Covid – 19, sehingga beberapa Provinsi dan Kabupaten diberlakukan PPKM level 4.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH, Sik melalui Wakapolres Muba Kompol Irwan Andeta, Sik MH mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan bagian kepedulian Polri Kepada Kemanusiaan di tengah Pandemi yang masih berkepanjangan.

Selain itu kata Wakapolres Muba Kompol Irwan Andeta, S.ik, MH, bakti sosial tersebut sebagai wujud kepedulian Polres Muba Kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid – 19 diberlakuan PPKM Level 4 Dari tanggal 26 Juli Hingga 02 Agustus 2021.

“Banyak sekali masyarakat yang terdampak Pandemi Covid – 19 ini di tambah lagi diberlakukan PPKM level 4 ini. Maka dengan itu Saya langsung memimpin Jalan nya Giat Bakti sosial bersama TNI, DISHUB, Sat Pol PP, DINKES, Laskar Merah Putih, dan LSM, untuk mengurangi beban sosial mereka dan semoga bermanfaat,” ujar Irwan Andeta.

Lanjutnya, dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat pedagang kaki lima dan lainnya yang terdampak PPKM level 4 ini kebutuhannya bisa sedikit terbantu.

“Upaya apapun terus kami lakukan demi kebaikan masyarakat. Selain imbauan, bantuan sosial, kami juga ingin semua masyarakat di Kabupaten Muba ini sehat semua. Di Jajaran Polsek – Polsek wilayah kita juga setiap hari melakukan bakti sosial. Oleh karena itu, mari kita saling bahu mewujudkan Zero Covid-19 di Indonesia terkhusus di Kab. Muba,” tegas Irwan.

Laporan : Sony/Rilis
Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *