Pilih Ketua, FHI Sumsel Gelar Musyawarah

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Musyawarah Provinsi Federasi Hockey Indonesia (FHI) Sumatera Selatan Tahun 2021, dilaksanakan di Aula Gedung DPRD Provinsi Sumsel, Sabtu (20/2/2021).

Musyawarah ini dihadiri Asisten lll Bidang Administrasi dan Umum Setda Provinsi Sumsel Prof Dr HM Edwar Juliarta, Ketua KONI Sumsel yang diwakili Ketua Harian KONI Sumsel, Ahmad Tohir, Ketua Umum Federasi Hockey Indonesia Sumsel H Eddy Rianto SH MH.

Ketua Umum FHI Sumsel Eddy Rianto mengungkapkan, musyawarah hari ini adalah untuk pemilihan ketua. ”Saya tidak pernah mencalonkan diri untuk menjadi ketua hockey, tetapi diminta. Hari ini pun tergantung kawan kawan kalau diminta lagi kita laksanakan. Siapa saja yang mau menggantikan saya silakan, jadi saya tidak meminta untuk menjadi ketua, kalau ada pengurus atau kawan yang lain saya serahkan. Yang penting komitnya membangun olah raga,“ tegasnya.

Untuk hockey di Sumsel sendiri, berkembang dengan pesat. Untuk atlet hockey Sumsel akan hadir di PON Papua mendatang tetapi tidak ikut bertanding.

Usai membuka musyawarah Federasi Hockey Indonesia Edwar Juliarta saat diwawancarai mengatakan, pengurus hockey Sumatera Selatan yang sudah berakhir masa khitmadnya jadi diharapkan didapat pengurus yang baru.

Lebih lanjut dia menuturkan, Gubernur Sumsel komitmen dalam hal KONI. ”Kita minta KONI untuk memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan hockey, kalau memang nanti ada kegiatan yang memang perlu disuport pemerintah lewat mekanisme tentu akan dibantu. Itu bentuk komitmen pemerintah provinsi termasuk disinggung pembuatan lapangan hockey,“ jelas Edwar.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *