Pertengkaran Berujung Maut, Go Rilk Hwie Ditemukan Tewas

Securitynews.co.id, SURABAYA- Polisi akhirnya mengevakuasi Liem Tjie Tjhioe (74) dari rumah sakit setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Suami asal Perumahan Sutorejo Utara Gang 2 Nomor 2, Mulyorejo, Surabaya itu diduga menganiaya Go Rilk Hwie (73), istrinya hingga tewas.

Peristiwa berdarah itu diduga terjadi sekitar pukul 03.00 Wib, Jumat (16/10/2020). Namun baru diketahui sekitar pukul 05.00 Wib setelah menantu suami istri itu membuka kamar dan melihat ayah dan ibunya tergeletak. “Setelah mendapat laporan, kami bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya langsung melakukan olah TKP dan identikasi. Istrinya meninggal dunia di lokasi, sedangkan suaminya langsung kita evakuasi ke RSU dr Soetomo untuk mendapat perawatan,” ujar Kapolsek Mulyorejo, Kompol Enny P Rustam, Sabtu (17/10/2020).

Enny menambahkan, selain mengevakuasi suami istri tersebut, dari TKP juga diamankan sejumlah barang bukti seperti sebuah palu, kain salendang, tisu, sprei dan bantal penuh bercak darah serta KTP suami istri tersebut. “Barang bukti palu itu kami duga dipakai saat keduanya bertengkar,” terang Enny.
Dari hasil autopsi didapati korban mengalami luka di bagian kepala sebanyak empat titik, baik luka robek maupun benjol. “Suaminya ini sudah kita bawa, tapi masih dalam kondisi syok,” tambahnya.

Terkait dugaan motif dari peristiwa itu, Enny juga masih belum bisa menyimpulkan. Sebab sebelum pertengkaran terjadi, hubungan suami istri lanjut usia (lansia) itu baik-baik saja.
Sementara dari informasi yang didapat awak media di lapangan, selain memukuli istrinya dengan palu, suami itu juga diduga menjerat leher istrinya menggunakan selendang atau kain batik. “Suaminya yang diduga melakukan penganiayaan berat hingga istrinya meninggal dunia,” tandas Enny.

Laporan : Redho
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar

  1. Someone necessarily assist to make severely posts I might state.
    That is the first time I frequented your web page and to this point?

    I surprised with the analysis you made to create this actual submit incredible.
    Fantastic task! I saw similar here: Dobry sklep

  2. Hello! Do you know if they make any plugins to help with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good success.

    If you know of any please share. Thanks! You can read
    similar article here: Najlepszy sklep