Pengurus Ormas Palembang Darussallam Sepakat Dikukuhkan

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Giat acara Pengukuhan Pengurus Palembang Darussalam Sepakat dilaksanakan di Hotel Swarna Dwipa Kambang Iwak, Selasa (26/11/2019).

Ketua Umum Raden Aguscik Johar usai membuka Pengukuhan Ormas Palembang Darussallam Sepakat saat diwawancarai mengatakan, Palembang Darussalam Sepakat ini Ormas yang berdasarkan kesukuan. ‘’Jadi kami ingin melakukan sesuatu buat para zuriat Palembang atau wong asli Palembang Raden/Raden Ayu, Masagus/Masayu, Kemas/Nyimas & Kiagus/Nyayu, intinya saling membantu, saling peduli, dan menggunakan hati nurani.  Jadi bagi yang mampu, ayo kita kumpulkan apa yang bisa disumbangkan, bagi yang pemikir, ayo samo2 kito pikirkan & bagi yang punyo tenago, ayo berbuat agar Visi-Misi & Program kerjo PEDAS ini biso tercapai,  misi dalam bidang sosial, kemanusiaan,  ekonomi, keagamaan dan terakhir budaya serta sejarah,” paparnya.

“Tiga belas pilar  yang baru kami canangkan untuk dilaksanakan yang antara lain memberikan perlindungan hukum,  bantuan amal kematian,  pendidikan memastikan wong Palembang itu sekolah minimal SMA. Lalu memastikan mereka untuk mendapatkan pekerjaan. Kami akan membuat semacam lembaga pelatihan,” tambahnya.

Dari tiga belas itu, Insya Allah akan membuat suku Palembang kembali berjaya di Bumi Palembang Darussalam ini. ‘’Masih banyak wong Palembang ini yang membutuhkan bantuan seperti itu. Inilah yang kami bilang, dengan hati nurani. Kami tidak ke politik,  tidak ada afiliasi ke partai atau apapun, tujuan kami hanya untuk membuat suku Palembang Jaya. Ini semua kita mulai dari titik nol,” tegasnya.

 

Laporan             : Akip

Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *