oleh

Pengurus BKMT Zona 1 Kabupaten Banyuasin Periode 2020-2025 Dikukuhkan

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Pengukuhan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Zona 1 Kabupaten Banyuasin masa jabatan 2020-2025 meliputi Betung, BA III, Rantau Bayur, Talang kelapa, Sumbawa, Pulau Rimau,Suak tapeh,Tungkal Ilir, dilaksanakan Rabu (04/03/2020), di Audiotorium Pemkab Banyuasin. Dihadiri Wakil Ketua TP PKK, Ketua Darma wanita Persatuan, Forkopimda Kabupaten Banyuasin, Dan Ramil 430-01 Pelda Ishak, para Kepala SKPD, pengurus PKMT Kabupaten, Camat dari 8 kecamatan, dan pengurus BKMT dari 8 kecamatan.

Sementara itu Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin mengajak pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kecamatan setelah dilantik untuk segera menjalankan tugas BKMT dengan baik. Menghadirkan dakwah yang segar dan sesuai dengan ajaran Islam. Pihaknya juga menyebut program-program yang selama ini berjalan akan dikembangkan lebih baik lagi, sehingga visi misi BKMT bisa tercapai secara maksimal.

“Kami akan mendampingi muslimah, ustadz dan ustadzah, serta menjalankan program kerja yang sudah berjalan selama ini,” kata Fitri.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed