Pemukiman Ulak Surung Bakal Disulap Jadi Kawasan Modern

Securitynews.co.id, LUBUKLINGGAU- Kunjungan kerja tim dari Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Provinsi Sumsel, Direktorat Jenderal Cipta Karya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia ke Pemerintah Kota Lubuklinggau bulan lalu telah memastikan penyulapan kawasan pemukiman Kelurahan Ulak Surung, menjadi salah satu wilayah kawasan modern akan segera terwujud.

Hal ini diungkapkan Trisko, Kepala Dinas Perkim Kota Lubuklinggau pada wartawan Kamis (6/8). Diceritakannya, kegiatan ini adalah program nasional dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI. Nantinya di kawasan itu akan dibangun sarana-sarana bermain dan segala hal yang menunjang sebagaimana layaknya kawasan modern sesuai masterplan atas program tersebut.

“Insha Allah pelaksanaan pekerjaan akan dimulai pada bulan Agustus ini, peletakan batu pertama tanda dimulainya program ini direncanakan tanggal 19 atau selambatnya tanggal 24 bulan ini. Karena saat ini, sedang mengoordinasikan pada pihak terkait mengenai jadwal tepatnya, namun paling lambat ditanggal 24 bulan Agustus ini,” tandas Trisko.

Laporan : Rudi Tanjung
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *