Pemkab Muba Siap Laksanakan Tes CPNS

Securitynews.co.id, MUBA – Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tinggal menghitung hari. Kabupaten berjuluk Serasan Sekate ini dipastikan siap menyambut para peserta tes CPNS.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Apriyadi, MSi saat mengecek kesiapan sarana dan prasarana di gedung Olahraga (GOR) Ranggonang Sekayu, Selasa (4/2/2020).

“Perangkat seperti komputer, listrik, meja, kursi, hingga jaringan internet telah terpasang dengan baik. Bukan hanya itu, fasilitas pendukung lainnya, seperti AC dan toilet dipastikan tersedia,” ungkapnya saat diwawancarai oleh Tim Muba Newsroom Service Dinkominfo Muba.

Lanjutnya, pada tanggal 6 Februari nanti, BKN Regional VII akan segera memasukkan Server untuk segera dites oleh para petugas.

Kepada seluruh peserta, Sekda berpesan agar tetap tenang, fokus, dan konsentrasi pada posisinya masing-masing. “Jangan lupa usaha yang peserta lakukan harus disertai dengan do’a, tenangkan diri fokuskan diri, semoga dapat hasil yang maksimal,”ucapnya.

Selain itu, Apriyadi juga mengimbau para peserta Muba untuk tidak percaya dengan adanya oknum yang mengaku-ngaku bisa meluluskan, sebab, kata Sekda, pelaksanaan tes benar-benar dilakukan secara transparan dan akuntabel.

“Laksanakan tes dengan baik, jangan pernah mempercayakan kepada para calo karna itu akan merugikan para peserta itu sendiri,” tandas Sekda.

Laporan : Sony/Humas
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *