oleh

Pelanggan Resah, Jaringan Faznet di Area Jalan Burai Eror

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Sudah dua hari jaringan dengan provider Faznet (Sriwijaya Vision) yang beralamat di Jalan Rusdus No 888 AB 20 Ilir Sekip Ujung Palembang tidak terkoneksi dengan baik. Hal ini disampaikan oleh salah satu konsumen Adam (30). ”Ya, sudah 2 hari ini jaringan internetnya terus mengalami gangguan sehingga tidak tidak bisa mengakses semua berita dan informasi,” tegas Adam Kamis (4/6).

Darma, Supervisor Faznet (Sriwijaya Vision). (foto: ist)

Untuk pelaporan sudah dilakukan, tetapi hingga kini masih belum ada perbaikan dari pihak Faznet. ”Akibatnya, kami selaku konsumen merasa dirugikan, apalagi dalam masa Pandemi ini, dimana pekerjaan dilakukan dari rumah, dan tugas sekolah anak pun dikerjakan dari rumah, jadi terpaksa beli kuota dulu Pak,” ujar bapak satu anak ini.

Darma, Supervisor Faznet (Sriwijaya Vision) saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan proses perbaikan di wilayah Jalan Burai. ”Kami harapkan konsumen menunggu dan bersabar, progres perbaikan dari pihak Faznet biasanya sampai 3 hari terhitung dari pelaporan pelanggan,” tandasnya.

Laporan : Ril
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed