Peduli Nakes, SKN Hadirkan Program Jumat Berbagi

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Di tengah Pandemi Covid-19 yang belum pasti kapan berakhir, kepedulian SKN kepada tenaga kesehatan (nakes) menghadirkan Program Jumat Berbagi. Dalam Program Jumat Berbagi kali ini, SKN bekerja sama dengan The Zafarm (green house penghasil sayuran hidroponik) untuk membagikan sayur hidroponik bagi tenaga kesehatan di RS Bunda, Jumat (16/07/21).

Program ini diharapkan bisa mensuport tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien. “Kita berharap bahwasannya tenaga kesehatan, dalam kesibukannya menangani pasien, dapat senantiasa memperhatikan asupan dengan nutrisi yang cukup, salah satunya dengan mengonsumsi sayuran sehat, sehingga selalu full energi dalam menangani pasien, terutama di masa pandemi ini,” ungkap Ahmad Bakri, Ketua SKN.

Secara simbolik sayur hidroponik diserahkan kepada Ernita, Marketing Manager RS Bunda Demang Lebar Daun Palembang. Dalam kesempatan terpisah, melalui komunikasi telepon Dr Halifah Mahyuddin juga mengucapkan terima kasih atas suport SKN terhadap nakes.

Selain Program Jumat Berbagi, SKN juga telah melakukan banyak program berbagi kepada kaum dhuafa. Program yang saat ini sedang digagas adalah pembangunan Pesantren Umat yang dilaksanakan di Talang Jambe. SKN membuka peluang selebar-lebarnya kepada masyarakat yang ingin ikut bersedekah jariah dengan nominal berapa pun, demi terwujudnya pendidikan berkualitas yang digratiskan untuk para penghafal Quran.

Laporan : Wiwin
Posting  : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *