Partai Nasdem Bagi Bingkisan Lebaran

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Hari ini DPD Partai Nasdem Kota Palembang menggelar kegiatan pembagian  bingkisan lebaran kepada seluruh pengurus partai. Mulai pengurus DPD, DPC, dan DPRT. Selain itu DPD juga membagikan bingkisan lebaran dari Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel H. Herman Deru, Jumat (7/5/21).

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang Danu Mirwando SH mengatakan, pembagian bingkisan lebaran seperti ini sudah biasa kita lakukan setiap Hari Raya Idul Fitri. Inilah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap kader, karena ke depan tugas kami DPD sangat berat dalam rangka menghadap pemilu legislatif sesuai dengan target kami minimal 6 kursi untuk DPRD Kota Palembang.  Dan Herman Deru selaku Ketua Nasdem Sumsel pun turut serta membagikan bingkisan lebaran tersebut. ”Kemudian akan menghadapi Pilkada Kota Palembang dan Pilkada Sumatera Selatan. Untuk Pilkada Palembang, kader Nasdem sudah menghendaki saya untuk maju mencalonkan walikota dan kami akan memperjuangkan Ketua DPW H. Herman Deru untuk dua periode. Untuk menggapai itu semua kami bersama kader harus bekerja keras,” tegasnya.

Ditambahkan Danu, biasanya DPD setiap bulan suci Ramadhan selalu berbagi takjil namun karena saat ini kondisi Kota Palembang masuk zona merah Covid-19, maka kegiatan tersebut ditiadakan karena khawatir akan menimbulkan kerumunan. Kepada kader nasdem ,Danu mengimbau, agar tetap menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing. “Jangan keluar rumah, kalo tidak penting. Kalau keluar rumah gunakan masker, tetap jaga jarak,” tandasnya.

Di kesempatan yang sama Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Palembang Armawan SE, menjelaskan, bahwa paket tersebut langsung dari Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang Danu Mirwando SH. Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu kader dalam rangka menyambut hari kemenangan,” ungkapnya.

Laporan : Wiwin
Posting  : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *