oleh

Partai Demokrat Kota Palembang Gelar Rakercab Tahun 2019

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Partai Demokrat Kota Palembang Gelar Rakercab Tahun 2019. Giat acara Rakercab dilaksanakan di Hotel Swarna Dwipa Ballroom Sriwijaya, Rabu (25/12/19) Palembang.

Hadir dalam Rakercab Partai Demokrat itu di antaranya Ketua DPD Provinsi Sumsel H. Ishak Mekki, Sekretaris Partai Demokrat H. Anton Nurdin, Bendahara Partai Demokrat Zainal Abidin, Ketua Panitia Pelaksana Rakercab Partai Demokrat H. Pomi Wijaya, Partai PKS diwakili Hj. Yulfa Cindosari, Sutami Ismail mewakili Partai PKB, Misobah H.M. Sobil dari Partai PDI, juga dari Partai PAN Edy Agustian dan Ruspanda, serta seluruh DPC, PAC, dan Ranting Partai Demokrat se – Sumsel.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel H. Ishak Mekki dalam wawancaranya mengatakan, agenda dari DPC Kota Palembang salah satunya adalah membahas Evaluasi Kerja 2019. Mana yang sudah capaiannya mana yang perlu diperbarui. Juga tidak kalah pentingnya karena sudah lama tidak bertemu sesama kader, maka di akhir tahun ini dikumpulkan.

“Melalui Muscab supaya nantinya dapat bisa berbagi pengalaman dan juga membahas masalah Rakercab kongres DPP di bulan Februari. Apa yang disampaikan tadi supaya mendapatkan suara bulat tidak ada sanggahan musyawarah hari ini menjatuhkan dukungan,” ungkapnya.

“Khusus Provinsi Sumsel menjatuhkan dukungan terhadap Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Harapannya semoga dengan adanya Rakercab ini sesuai dengan arahan saya yang duduk di DPR dan juga bagaimana selalu turun ke dapil. Perhatikan yang memilih kalian itu adalah warga masyarakatnya jangan sampai melupakan dapil,” pesan Ishak.

Sementara itu, H. Pomi Wijaya selaku Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Rakercab menambahkan, sesuai dengan hasil rapat kerja cabang, DPC Kota Palembang sudah memberikan rekomendasi. ”Insya Allah tetap mendukung SBY sebagai Ketua Umum dan akan mengikuti arahan beliau, apabila ingin melakukan regenerasi,” ujarnya.

“Untuk Tahun 2019 ini Rakercab yang ke-3, Rakercab ini khusus untuk Kota Palembang saja, Rapat Kerja Cabang DPC Kota Palembang sebagai cabang, Pimpinan cabang untuk Kota Palembang, juga ada teman-teman kita dari partai lain untuk hadir dalam rakecab ini. ”Kita menunggu arahan SBY itu prinsip yang kita pegang yang telah diamanahkan oleh Ishak Mekki selaku Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Sematang,” tandas Pomi.

Laporan             : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed