Panitia Seleksi KPAD Muba Bakal Segera Umumkan Peserta Yang Lolos

Securitynews.co.id, MUBA | Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi pimpin langsung rapat yang digelar oleh panitia seleksi Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) ke-III Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2020 di Ruang Rapat Sekda, Selasa (10/11/2020).

Rapat kali ini diadakan panitia bertujuan untuk persiapan pengumuman nama-nama peserta yang lulus seleksi administrasi untuk selanjutnya mengikuti seleksi lanjutan.

Menurut kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Muba Dewi Kartika MSi ada sebanyak 32 orang peserta yang mendaftar dan 26 peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan akan mengikuti seleksi selanjutnya.

“Alhamdulillah, untuk seleksi administrasi calon anggota KPAD berjalan dengan lancar. Dan dalam waktu dekat ini, kami akan segera mengumumkan nama-nama peserta yang dinyatakan lulus,”ungkapnya.

Dalam rapat ini, Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi mengatakan bahwa peserta yang lulus seleksi administrasi wajib mengikuti tahapan seleksi selanjutnya dan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan, sehingga kegiatan seleksi dapat memberikan hasil yang maksimal sesuai dengan standar yang kita harapkan.

Dikatakan Apriyadi seleksi ini akan dilakukan dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan KPAD yang benar-benar dapat menjadi wadah yang tepat untuk menyikapi dan menyelesaikan problematika tentang anak serta pemenuhan hak dasar anak di Kabupaten Muba.

“Semoga dengan tahapan-tahapan seleksi selanjutnya, kita dapat menghasilkan Anggota KPAD Muba yang berkualitas, profesional dan dapat menjalankan urusan perlindungan anak sesuai komitmen kita bersama, agar anak-anak di Kabupaten Muba tumbuh dan berkembang secara optimal dan terlindungi dari tindak kekerasan dan diskriminasi,” pungkasnya.

Turut hadir, Ketua Komisi IV DPRD Muba Firman Akbar SH, Akademisi (Ketua Jurusan STIHURA Sekayu) Dr Wandi Subroto SH MH, Tokoh Agama (Ketua FKUB Muba) Drs H Ahmad Yani MM dan Tokoh Masyarakat (Wakil Ketua BAZNAS Muba) H Qotruddin SE MSi.(Sony/Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *