Operasi Zebra Musi 2020 Banyuasin Kampanye Keselamatan Keliling Hingga Lakukan Ini

Kliksumatera.com, BANYUASIN- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Banyuasin melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Musi 2020 di seputaran OPI Mall Jabaring Selatan Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, Jumat (30/10/2020).

Kapolres Banyuasin AKBP danny Ardiantara Sianipar SIK MH Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Imanuhadi SIK mengatakan giat ini dilakukan dengan kekuatan 9 personel dari Polres Banyuasin ditambah 2 personel dari Dinas Perhubungan Banyuasin.

Adapun kegiatan tersebut yaitu Kampanye Keselamatan Penyuluhan Keliling (Penling) atau Public Adress menyampaikan himbauan Tertib Lalu Lintas dan Prokes Covid-19. “Anggota menyebar memberikan himbauan Keselamatan dan Prokes Covid-19 dengan papan bicara,” ujarnya.

Kemudian, membagikan 200 masker gratis kepada pengemudi kendaraan, pedagang dan masyarakat lainnya yg tidak memakai masker. Selanjutnya membagikan nasi kotak sebanyak 150 kotak kepada pemulung dan pedagang.

“Kegiatan guna menciptakan kesadaran masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas dalam meminimalisir pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas serta kepatuhan terhadap Prokes Covid-19 dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Banyuasin,” tandasnya.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *