oleh

Motor Vs Truk, 1 Pengendara Tewas

* Terjadi di Ruas Jalan Palembang-Pangkalan Balai
Securitynews.co.id, BANYUASIN- Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Palembang-Pangkalan Balai, tepatnya di Simpang Rawang Sari KM 18 kelurahan Sukomoro Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat (24/1/2020) dini hari tadi sekitar 01.30 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi antara truk Hino BE 9690 NN yang dikendarai oleh TY dengan sepeda motor BG 2943 JAN yang dikendarai OS.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor tewas. Kecelakaan terjadi akibat rusaknya badan jalan dan minimnya penerangan jalan.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny M Sianipar dikonfirmasi media melalui AKP Avany Herliansyah menjelaskan kronologi bermula dari arah Palembang motor yang dikendarai OS terbalik akibat terjebak di jalan rusak. Bertepatan dengan itu datang mobil truk Hino yang dikemudikan oleh TY menghantam tubuh korban.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Myria Palembang guna dilakukan penanganan pertama. Supir TY juga sudah dimintai keterangan, sedangkan kendaraan sudah dievakuasi anggota Satlantas Polres Banyuasin.

Kasat mengatakan, kerusakan jalan, ruas sempit dan volume kendaraan yang padat, menjadi faktor kemacetan di ruas jalan Kecamatan Talang Kelapa tersebut.

Dia berharap agar pengguna jalan mematuhi rambu lalu lintas sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan raya.

“Kami mengimbau kepada pengguna jalan, agar tetap pada jalurnya, agar tidak ada penumpukan kendaraan dan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan,” ucapnya.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed