Melalui AKP Betty Purwanti, Kapolres Muba Imbau Pengendara Saat Melintasi Jalan Rawan Longsor

Securitynews.co.id, SEKAYU– Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Musi Banyuasin melaksanakan pemasangan papan imbauan di seputaran jalan lintas yang rawan longsor. Giat ini berupa pemasangan spanduk di beberapa titik Jalan Lintas Kabupaten, Rabu (2/12/2020).

Pemasangan imbauan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK melalui Kasat Lantas Polres Muba AKP Betty Purwanti SIK bersama Jajaran Satlantas Polres Muba.

Dalam imbauannya, Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK melalu Kasat Lantas AKP Betty Purwanti SIK mengungkapkan, pemasangan imbauan ini kita laksanakan mengingat saat ini cuaca khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin tidak menentu ditambah saat ini potensi hujan sangat besar.

”Pemasangan imbauan ini berdasarkan beberapa titik jalan lintas, baik lintas tengah maupun lintas timur yang berada di Kabupaten Musi Banyuasin mengalami beberapa kelongsoran di beberapa sisi bahu jalan,” ungkap Mantan Kasat Lantas Polres OKU ini.

Lebih lanjut dia menegaskan, kepada pengendara yang melintasi titik-titik rawan longsor diharapkan agar dapat berhati-hati dalam berkendara dan melintas, utamakan keselamatan dan jangan lupa lengkapi keamanan dalam berkendara.

”Kepada pengendara yang melintasi titik-titik jalan rawan longsor seperti yang berada di Desa Bailangu, Lumpatan, dan Sukarami agar berhati-hati dan mengurangi kecepatan kendaraannya, karena ada penyempitan jalan akibat jalan longsor tersebut,” tandasnya.

Laporan : Sony/Ril
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *