Marah Buka Tutup Saji Tak Ada Makanan, Anak Langsung Bacok Ayah Kandungnya

Securitynews.co.id, SEKAYU- Polisi Polsek Sungai Lilin Resor Muba berhasil mengamankan pelaku pembacokan terhadap Ayah Kandung bernama Rosadi (25).

“Habis kejadian langsung kita amankan dari rumahnya. Pelaku sadar telah membacok ayahnya,” ungkap Kapolsek Sungai Lilin AKP Zanzibar, SH mewakili Kapolres Muba Akbp Erlin Tangjaya, SH, S.ik. Senin, (03/05/21).

Zanzibar menambahkan, untuk dugaan sementara, motif pembacokan tersebut karena hal sepele. Diduga pelaku pada Minggu (02 Mei 2021) sekira pukul 08.30 Wib pagi hendak makan, namun saat dilihat dalam tutup saji tak ada satu pun lauk pauk sehingga membuat pelaku langsung marah dan membantingkan tutup saji dan piring.

“Ngapo kau mecahkan piring?, klo nak makan begawe kau tu!” ujar ayahnya yang berada di dekat pelaku.

Sontak pelaku langsung ke dapur dan mengambil golok serta langsung mengayunkan ke arah korban MUHAMMAD SOLEH (64) sehingga dengan tangan kanannya mengayunkan sebanyak dua kali dan mengenai korban pada bagian telinga sebelah kiri dan lengan kanan sebelah kiri.
“Untuk sementara masih kita dalami penyidikannya,” ujar Zanzibar.

Diketahui pelaku dan ayahnya tinggal serumah di Kec. Sungai Lilin Kab. Muba, setelah mendapatkan informasi kurang lebih setengah jam dari kejadian, pelaku langsung diamankan Minggu, (02/05/21) sekira pukul 09.00 Wib.

Dimana kejadian tersebut terjadi pada hari minggu, 02 Mei 2021 pagi sekitar pukul 08.30 Wib.

Saat di Mapolsek Sungai Lilin, pelaku sadar telah melakukan perbuatannya terhadap ayahnya sendiri saat ditanya penyidik.

Korban sendiri setelah kejadian langsung dilarikan tetangganya ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis.

Akibat perbuatannya, pelaku saat ini harus meringkuk di Rutan Mapolsek Sungai Lilin.

Laporan : Sony/Rilis
Posting  : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *