oleh

Malam Keakraban dan Silaturahmi Praja dan Puma Praja Sumsel

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Malam keakraban dan silaturahmi Praja dan Puma Praja Prov. Sumsel tradisi penyambutan anggota yang baru masuk ke Kerajaan Sumatera Selatan. Giat acara dilaksanakan di Gedung Grand Atyasa Jl. Kapten Anwa Aesya No. 22. Demang Lebar Daun. Kec. Ilir Barat Im Jumat (03/01/2020).

Raihan Rajasa Putra selaku Ketua Panitia menjelaskan, pelaksanaan malam keakraban ini memang sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya dilaksanakan. ‘’Itu sebagai tradisi penyambutan untuk adek-adek yang baru masuk di dalam wilayah Kerajaan Sumatera Selatan sebagai penngikat tali silaturahmi. Ada 54 orang putra putri Sumatera Selatan Bina Praja yang baru masuk,’’ ujarnya.

Mengenai anggaran kegiatan, dibantu dan hasil kerja sama dari Bina Praja, ada juga bantuan dari Praja IPDN.  Dana tersebut senilai Rp. 73.850.000.00.

‘’Anggaran tersebut kita gunakan untuk keberlangsungan acara dan juga untuk kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan pada tanggal 31 Desember kemarin di beberapa panti asuhan di Kota Palembang.

Saya harap dengan adanya  ini adek-adek yang sudah masuk dan bergabung di Sumatera Selatan dapat kenal dekat dengan Bina Prajanya.   Kenal langsung dengan kakak-kakak seniornya. Jadi rasa kekeluargaan di Bina Praja  Sumatera Selatan itu kuat,’’ papar Raihan seraya berharap malam keakraban ini bisa dapat diteruskan untuk ke depannya.

Sementara itu, Asisten 1 Pemprov Sumsel,  H. Ahmad Najib menyambut baik acara yang digelar. ‘’Hal itu demi menjaga silaturahmi dan kekompakan para lulusan APDN, STPDN, dan IPDN,’’ tandasnya.

 

Laporan             : Dewi

Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed