Maknai HUT Saat Pandemi, HIPAKAD Berbagi ke Panti Asuhan

Securitynews.co.id, PALEMBANG– Hari jadi ke-3 Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Palembang tahun ini menjadi berbeda karena dilaksanakan saat Pandemi Covid-19.
Sehingga makna hari jadi tahun ini, HIPAKAD berbagi kebaikan dan membantu sesama karena makin banyak orang yang membutuhkan bantuan.

Ketua Pimpinan Cabang HIPAKAD Kota Palembang Decky Lenggardi Tatung mengatakan, HUT ke-3 organisasi yang dipimpinnya menebar kebaikan, memberikan berupa bantuan sembako ke beberapa pantiasuhan dikawasan Kecamatan Kemuning Palembang.
“Ada beberapa panti asuhan yang kita datangi, dan berbagi sembako,” jelas Decky, Senin (5/10/2020).

Bantuan sembako, hasil dari sumbangan anggota HIPAKAD ini, kata Decky disisihkan secara sukarela oleh anggotanya, untuk membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19, dengan harapan dapat membantu sesama yang membutuhkan. “Di Hari jadi ini, meski dalam Pandemi Covid–19, kami ingin memaknainya dengan berbagi sesuai dengan tagline membantu sesama. Kami berharap dengan program ini kami dapat mengantarkan kebahagiaan untuk mereka anak-anak di panti asuhan,” katanya.

Selain berbagi kasih dengan anak panti asuhan, kata Decky, kegiatan bakti sosial tersebut juga untuk mempererat tali silatuhrahmi sesama anggota HIPAKAD dan masyarakat.

“Kegiatan amal ini sekaligus juga mempererat hubungan dengan masyarakat. Dalam keadaan pandemi kita juga turut membantu program pemerintah dalam rangka menyosialisasikan protokol kesehatan,” tegasnya.

Laporan : Ril
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *