LO GTP2 Covid-19 RI Apresiasi Penanganan Virus Corona di Banyuasin

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Liaison Officer (LO) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (GTP2 Covid-19) RI untuk Sumatera Selatan mengapresiasi kinerja penanganan Virus Corona di Kabupaten Banyuasin.

“Apa yang telah dilaksanakan yakni mulai pencegahan, penanganan sudah dilaksanakan secara terpadu sejalan dengan keinginan pusat,” kata pimpinan rombongan, Brigjend (Pur) Antoni Simamora.

Apresiasi itu setelah pihaknya menerima pemaparan dari Ketua GTP2 Covid-19 Banyuasin, Askolani, SH MH di Posko Tanggap Darurat, Audiotorium Pemkab Banyuasin Selasa (26/05/2020).

Dijelaskan, pihaknya melakukan kunjungan kerja untuk mengetahui sejauh mana perkembangan yang dilakukan Pemerintah Daerah dalam penanganan Covid-19 di wilayahnya.

Selain itu, meminta agar Gugus Tugas di daerah tetap melakukan pengawasan dan tidak bosan mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Gugus Tugas di daerah juga diminta tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat untuk mempersiapkan berbagai tahapan menghadapi kemungkinan yang muncul ke depan.

Rombongan disambut Ketua Gugus Tugas Banyuasin Askolani SH MH, bersama Wakil Bupati H Slamet Sumosentono, Kapolres Banyuasin AKBP Danny M Sianipar, S.IK, Dandim 0430 dan sejumlah pimpinan OPD Pemkab Banyuasin.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *