Lewat Virtual, Ketua DWP Gelar Halal Bil Halal

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Ketua Dharma Wanita Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj. Renny Devi Nasrun Umar menggelar Halal Bil Halal Idul Fitri 1 Syawal 1441 H tahun 2020, bersama Dharma Wanita Provinsi Sumsel secara virtual melalui aplikasi zoom.

Bertempat di Command Center Kantor Gubenur Sumsel, Kamis (18/6) Pagi, Ketua Dharma Wanita Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj. Renny Devi Nasrun Umar mengatakan, kegiatan halal bil halal yang masih dalam suasana lebaran 1441 H ini bermaksud merajut tali silaturahim dengan menumbuhkan rasa kekeluargaan yang erat.

Menurutnya, silaturahmi secara virtual yang dilakukan ini tidak lain demi mencegah penyebaran Pandemi Covid-19 atau Virus Corona.

“Meskipun dilakukan secara virtual tapi halal bil halal ini tidak mengurangi esensi halal bil halal itu sendiri yaitu saling meminta maaf, memaafkan, dan saling mendoakan. Saya juga mengajak semua pengurus DWP untuk bisa melawan Covid-19 dengan edukasi kepada keluarga dan sekitarnya serta dengan menjalankan anjuran pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan,” katanya.

Ia juga mengajak seluruh pengurus DWP Provinsi Sumsel untuk saling memaafkan dan membuka lembaran dan semangat baru serta dapat mengevaluasi diri menjadi manusia yang lebih baik lagi.

“Semoga kita kembali menjadi hamba yang diridhoi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Laporan : Akip/Ril
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *