Lebaran, Pasien Positif Covid-19 di Banyuasin Bertambah 9 Orang, Total 54 Orang

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Hari ke Tiga Lebaran kembali Tim Gugus Tugas Penanganan Covid_19 mengumumkan sembilan lagi pasien dinyatakan postif Covid-19 di Banyuasin, Selasa, (26/05/2020).

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Banyuasin, Aminuddin, S. Pd., S. IP., MM yakni:

1. N, Perempuan 25 thn
2. LP, Perempuan 22 thn
3. FI, Laki laki, 31 thn
4. Smi, Perempuan, 60 thn
5. Sni, Perempuan, 68 thn
6. Sno, Laki laki 51 thn
7. R, Perempuan 27 thn
8. P, Perempuan 71 thn

Kedelapan orang tersebut berasal dari Kecamatan Air Salek, terkonfirmasi positif setelah kontak langsung dengan almarhumah Ny. RW.

09. SM, Perempuan usia 37 Tahun, asal Kecamatan Muara Telang, terkonfirmasi positif karena kontak langsung dengan S.

Aminuddin juga menjelaskan berdasarkan Laporan Terkini Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 update jumlah terkonfirmasi positif sebanyak 54 orang. Sementara data jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 254 orang, jumlah Orang Dalam Pengawasan (ODP) sebanyak 102 orang, dan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 18 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 yang juga selaku Kadis Kominfo Kab. Banyuasin ini juga menambahkan agar masyarakat jujur, jangan panik, jaga jarak, bila keluar pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, tidak bepergian keluar daerah, dan senantiasa berpikir positif dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *