oleh

Laznas BSMU URO2 Traktir Anak Yatim Belanja Baju Lebaran

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Berbelanja baju Lebaran bareng anak yatim adalah rangkaian Program Ramadhan Hebat Laznas BSMU dan Bank Syariah Indonesia (BSI) 2021.

Setelah menyantuni 200 anak yatim, kegiatan Kamis tadi, yakni mengajak para anak yatim Binaan terutama anak 2 Yatim eks Pegawai BSI yang gugur saat menjalankan Tugas untuk membeli kebutuhan pakaian Lebaran Idul Fitri.

Sebanyak 17 anak yatim dari berbagai Area di RO3 Palembang tampak antusias dan berbahagia saat berbelanja. Mereka ditemani wali dan pendamping mereka. Belanja Yatim ini dianggarkan per anak @ 1.500.000 dan dilaksanakan serentak di 5 Area yaitu Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu dan Padang.

Selain itu mereka juga mendapatkan bantuan Beasiswa rutin per dua bulan dari BSI-Laznas BSMU URO2 Palembang.

Diawali dengan registrasi dan memastikan peserta mematuhi protokol kesehatan, dilanjutkan dengan pembukan kegiatan dan arahan teknis dari Anang Suroso yang juga selaku Manager Uro Laznas BSMU.

“Hari ini kita berbahagia karena bisa berbagi dan menghadirkan senyum untuk anak-anak Yatim kita semua. Silakan berbelanja sepuasnya dan dengan mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan. Dan jangan lupa kita doakan para muzakki di Laznas BSMU dan BSI agar senantiasa diberikan keberkahan harta dan kebaikan dunia akhirat,” tutur Anang Suroso.

Melengkapi kebahagiaan dan keseruan kegiatan, juga turut hadir bersama RCEO BSI Region 3, Bapak Dedy Suryadi Darmawan, yang mendampingi langsung para anak yatim berbelanja. Selain itu juga Hadir menemani Regional Deputy, Area Manager dan Branch Manager BSI. Selesai mendampingi berbelanja, Dedy Suryadi Darmawan lalu mengajak berfoto. “Semoga berkah dan bermanfaat, ya,” ucapnya.

Dalam Program Ramadan Hebat bersama Laznas BSMU dan BSI tahun ini telah disalurkan 9000 paket buka puasa bersama dan sahur. Juga 200 paket THR, 500 paket zakat fitrah, 200 paket sembako serta 300 paket sembako untuk pegawai bantu di seluruh cabang BSI region 3.

“Semoga keberkahan rezki harta para muzakki yang dititipkan dan disalurkan melalui Laznas BSMU dan BSI senantiasa dibalas dengan kebaikan berlipat sekaligus sebagai asbab hidayah dan jariyah,” kata Shofiah seorang Ibu/ wali anak yatim yang hadir dalam kegiatan belanja itu.

Laporan : Wiwin
Posting  : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed