Lapak Jualan Jersey SFC Gubernur Herman Deru Diserbu Pembeli

SecurityNews.Co.Id Palemang – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Herman Deru menghadiri dan meresmikan penjualan Jersey SFC terbaru di kawasan Kambang Iwak (KI) Palembang, Minggu (15/11/20) pagi.

Dalam kegiatan yang dihadiri Presiden Klub SFC, Asfan Fikri dan Manajer SFC, Hendri Zainudin ini, lapak orang nomor satu di Sumsel ini langsung diserbu masyarakat yang hadir di kawasan KI Palembang.

“Antusias masyarakat sangat besar sekali. Target 1.000 Jersey terjual. Kalau lihat antuasias tadi, saya kira perlu ditambah lagi kuota bajunya,” ungkap Deru usai melayani sejumlah masyarakat yang membeli Jersey SFC yang dijualnya.

Deru mengatakan, antusias masyarakat tersebut sebagai bukti jika semangat dan harapan kepada SFC tetap dimiliki masyarakat kendati terdampak pandemi Covid-19.

“Kompetisi masih ditunda karena pandemi Covid-19. Harapan dan semangat menajemen, pemain dan masyarakat tetap harus terjaga. Ini yang paling penting,” ujarnya Pembina SFC ini.

Selain itu, tambah Deru, slogan Sriwijaya FC, kito pacak menjadi semboyan penyemangat bagi semua aspek pesepakbolaan Sumsel.

“Jersey ini sengaja dijual agar penggemar SFC bisa ikut memberikan semangat hingga ke kabupaten/kota. Intinya ini orientasinya bukan profit tetapi lebih kepada semangat rasa memiliki,” tegas Deru.

Sementara itu, Presiden Klub SFC, Asfan Fikri mengatakan, pada dasarnya SFC siap untuk melaksanakan kompetisi. Pihaknya telah melakukan rekrutmen pemain, melakukan pelatihan dan lain sebagainya.

“Namun kompetisi ditunda karena pandemi Covid-19. Penjualan Jersey SFC asli yang dijual oleh Gubernur Sumsel ini sebagai bukti jika SFC masih ada. Semangat ini diharapkan bisa mengembalikan kejayan SFC pada kompetisi mendatang,” harapnya.(Rill/Akip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *