oleh

Lagi, PPMI Sumsel Lakukan Penyemprotan Gratis di Kecamatan Alang Alang Lebar

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Lagi, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) Sumsel melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Covid 19 di Kecamatan Alang-alang Lebar dan Desa Labi -labi Palembang Selasa, 30 Maret 2020.

Penyemprotan disinfektan gratis yang dilaksanakan oleh PPMI Sumsel ini bertempat di Masjid Al-Munawaroh simpang Labi Labi yang berada di Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang.

Ketua DPW PPMI Sumsel Charma Afrianto, SE mengatakan, hari ini adalah hari ke Lima DPW PPMI Sumsel bersama relawan PPMI turun ke Kecamatan Alang-Alang Lebar untuk kembali melakukan penyemprotan disinfektan gratis untuk pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19 yang ada di Kota Palembang.

Selain itu, penyemprotan disinfektan juga yang dilakukan oleh DPW PPMI ini di kawasan perumahan, mulai pagi hingga sore hari di lokasi tersebut. ”Kita berharapan masyarakat selalu tetap waspada dan tidak perlu panik. Juga kita harus menjaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun, olah raga, dan mengonsumsi makanan yang sehat. Semoga bencana nonalam Virus Corona ini segera hilang dari Kota Palembang dan semakin banyak relawan yang berani dan berjuang mencegah penyebaran virus ini, DPW PPMI akan berusaha sampai Virus Corona terusir dari Kota Palembang,” tegas Charma.

Laporan : Arju
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed