Lagi, Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Banyuasin Bertambah 3, Jadi 14 Orang

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Juru Bicara Tim Gugus pencegahan penyebaran Covid-19 Kabupaten Banyuasin, Aminuddin, S.Pd SIP MM mengumumkan adanya penambahan 3 orang lagi pasien yang terpapar Covid-19 di Banyuasin dinyatakan positif.

Dengan begitu, tercacat pasien positif Covid-19 di Banyuasin berjumlah 14 orang.

Dalam jumpa pers Selasa (05/05/2020), Aminuddin menerangkan, ketiga orang tersebut yaitu:

1. Inisial R perempuan umur 44 tahun
2. Inisial P perempuan umur 32 tahun
Keduanya warga Desa Saleh Agung Kec. Air Saleh.
3. Inisial S laki laki umur 38 tahun, warga Desa Telang Rejo Kec. Muara Telang.

“Berdasarkan hasil Swab Test Ketiga orang ini terkonfirmasi Positif Covid-19. Dan kontak erat dengan kasus positif almarhumah RW.

Pasien positif ini akan dirawat di RS Siti Khodijah 2 orang dan dirawat di RS. Hermina Jakabaring 1 orang.

Mari kita patuhi imbauan Pemerintah untuk tetap di rumah, selalu jaga jarak, memakai masker, cuci tangan, selalu berperilaku hidup bersih dan sehat.

Demikian press release yang disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 juga selaku Kepala Dinas Kominfo Kab. Banyuasin ini.

Di ujung laporan Aminuddin menambahkan agar seluruh masyarakat Banyuasin untuk semakin meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 ini, agar bisa dihambat dan distop.

“Mari terus kita bersama-sama menangani pandemi ini dengan bergotong-royong, bersatu padu, karena hanya dengan cara kebersamaan ini kita akan dapat mengatasinya dan tidak lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” ungkapnya.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *