oleh

Kunker Kapolda ke DPRD Sumsel, Bahas Sajam dan Narkoba

Securitynews.co.id, PALEMBANG − Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Kapolda) Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM berserta jajarannya, mengadakan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus bersilahturahmi dengan Ketua DPRD Sumsel, Senin (2/12) bertempat di kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolda membahas permasalahan tentang menghilangkan kebudayaan membawa senjata (sajam) serta membahas penyalahgunaan narkoba.

Kunjungan Kapolda Sumsel tersebut didampingi Dir Intel Polda Sumsel KBP.Drs.Budi Sajidin M.Si, Kabid Popam KBP Drs.Dedi Sopiandi, Kabid Humas KBP. Drs. Supriadi M.M dan Wadir Reskrimum Polda Sumsel.

Tiba di kantor DPRD Sumsel Kapolda Sumsel langsung disambut hangat oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati SH MH, beserta anggota dewan DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam perbincangannya Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM mengharapkan adanya kerjasama yang baik khususnya dalam keamananan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Sumatera Selatan.
“Untuk warga Sumsel ini, budaya membawa sajam harus dihilangkan karena itu bukan budaya orang Palembang,”sebutnya.

Selanjutnya Kapolda menyampaikan mengenai pemasalahan penyalahgunaan narkoba. “Pencegahan narkoba adalah tanggung jawab kita bersama, oleh karena itu berikan kami informasi,” tegasnya.
Sejalan dengan itu Hj RA Anita Noeringhati SH MH selaku Ketua DPRD Provinsi Sumsel, merespon positif adanya kerjasama yang baik antara DPRD Sumsel dan pihak Kepolisian.

Laporan : Syarif Umar
Posting   : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed