oleh

Kompak, Camat dan Lurah Hadiri Israk Mikraj di Masjid Darus Salam

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Bentuk sinergitas, Camat Banyuasin III dan Lurah Kedondong Raye duduk bersama pada acara peringatan Israk Mikraj yang digelar di Masjid Darus Salam Sri Cinta Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Jumat (20/03/2020) malam.

Camat Banyuasin III Dra Yuni Khairani MSi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kekompakan antara kedua pejabat pemerintah Kabupaten Banyuasin. Menurutnya, tak hanya dalam kegiatan pemerintah di dalam kegiatan keagamaan pun kompak.

“Acara tersebut dihadiri juga pimpinan Thoriqoh Samaniah Ustadz Husen, Ustadz Asep, Jema’ah Masjid Darus Salam, Jema’ah Thoriqoh Samaniah, dan masyarakat Sri Cinta, ini merupakan bentuk sinergitas kami agar tetap kompak dalam menghadapi beberapa agenda ke depan,” ujarnya usai kegiatan.

Camat juga mengatakan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan akhlak dan ibadah serta mengingatkan kembali sejarah Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW kepada seluruh hadirin.

“Selain bersilaturahim, saya berharap melalui kegiatan ini kita kembali mengingat sejarah perjuangan Nabi Muhammad SAW pada masa Israk Mikraj, sehingga kita mampu memetik hikmah peristiwa tersebut,” tegasnya.

Ceramah Israk Mikraj sendiri disampaikan Ustadz Agus Susanto, SAg, MPdi dengan judul ceramah “Hikmah di Balik Musibah”.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed