Komisi I DPRD Bahas Rencana PPPK di Muba

Securitynews.co.id, SEKAYU | Rapat Dengar Pendapat Komisi I DPRD bersama Mitra Kerja membahas tentang Formasi PPPK tahap 1 tahun 2019, Formasi CPNS & PPPK tahun 2021 di Kabupaten Muba yang telah dilaksanakan di ruang Rapat Komisi I DPRD Kabupaten Muba pada hari Senin (11/01/2021).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Edi Hariyanto dihadiri Wakil Ketua Komisi I DPRD Iwan Aldes, S.Sos.,M.Si, Anggota Komisi I DPRD A Rahman Senen, Sodingun, SH, Endi Susanto, Edi Pramono, Yudi Trikarya, Kadis BKPSDM Muba beserta jajarannya dan Perwakilan Forum Eks K-2 Muba.

Rapat ini bertujuan untuk mencari informasi sejauh mana perkembangan Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Tahap I Tahun 2019 di Kabupaten Muba.

Perwakilan Forum Eks K-2 Muba berharap agar Pemerintah Daerah mendorong Pemerintah Pusat untuk selalu mengkomodir Eks K-2 Kabupaten Muba dan meminta haknya sebagai GTT dan PTT pada bulan Januari agar tidak hilang.

Formasi PPPK Tahap I Tahun 2019 yang sudah Ikut Pemberkasan berjumlah 129 Orang meliputi Tenaga Guru sebanyak 101 Orang, Tenaga Kesehatan 1 Orang, Penyuluh Pertanian pada Dinas TPHP 20 Orang dan Penyuluh Pertanian pada Dinas Perkebunan Muba 7 Orang.

Komisi I DPRD Muba merekomendasikan kepada Pemerintah Daerah agar SK Formasi PPPK Tahap I Tahun 2019 segera di proses, Untuk usulan Guru PPPK dan perbaikan usulan ASN Tahun 2021 bahwa sampai dengan selesai proses penerimaan PPPK maka seluruh bentuk Mutasi Guru dan Tenaga Pendidik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin ditiadakan. (Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar