Ketua SMSI Sumsel Bakal Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Muara Enim

Securitynews.co.id, MUARA ENIM- Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan, bakal menghadiri pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Muara Enim. Hal ini diketahui usai rapat kesiapan pelantikan yang digelar di Kantor SMSI Muara Enim, Minggu (1/11/2020).

Ketua SMSI Kabupaten Muara Enim Hafizul Ahkam menyampaikan kepada awak media bahwa akan dilaksanakan pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muara Enim. Pelantikan tersebut akan dilaksanakan pada Selasa (3/11/2020) di Balai Bupati Muara Enim.

Ditambahkannya, pelantikan ini juga bakal dihadiri oleh Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan Jon Heri SSos, para pengurus dan Ketua SMSI kabupaten dan kota di Sumsel, Bupati Muara Enim, Kapolres Muara Enim, dan para kepala dinas yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Ketua SMSI Sumsel Jon Heri saat dihubungi via Hpnya mengatakan dirinya bersama pengurus SMSI Sumsel bakal hadir untuk melantik pengurus SMSI Muara Enim.

“Kita akan hadir dan melantik pengurus SMSI Muara Enim, bahkan di Muara Enim akan kita gelar rapat seluruh ketua kabupaten kota se-Sumsel. Banyak hal yang kita bahas nantinya demi kemajuan SMSI khususnya untuk Sumsel dan umumnya Negara Kesatuan Repoblik Indinesia,” tegas Jon.

Di sisi lain Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH siap menghadiri pelantikan SMSI ini. Hal itu disampaikannya pada saat menerima audiensi SMSI Muara Enim, di ruang rapat bupati beberapa waktu lalu.

Laporan : Sony/Ril
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

  1. You’re in point of fact a good webmaster. This website loading
    velocity is incredible. It sort of feels that
    you are doing any distinctive trick. In addition, the contents are masterwork.
    you’ve performed a fantastic task on this matter!
    Similar here: ecommerce and
    also here: Sklep internetowy