oleh

Kenal Pamit Kapolres Pagaralam Berlangsung Pagi Tadi

Securitynews.co.id, PAGARALAM – Kenal Pamit Kapolres Pagaralam yang berlangsung di halaman Mapolres Perkantoran Walikota Pagaralam bersuasana haru, Sabtu (28/9/2019) pukul 08.00 WIB.

Mantan Kapolres AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK MSI, berpesan agar jajaran Polres Pagaralam  tetap bersama secara tim dan terus berinovasi.

Kini Trisaksono Puspo mengemban jabatan baru sebagai Kapolres Bongo Polda Jambi. Sedangkan Kapolres Pagaralam yang baru yaitu AKBP Dolly Gumara SIK MH adalah mantan Kasubagsumda Bagrenmin Divpropam Polri.

Dalam pisah sambut, Trisaksono yang juga alumnus Akpol 1998 ini mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polres Pagaralam yang telah membantu bekerja sama dalam menciptakan keamanan dan pengayoman kepada masyarakat Pagaralam.

Selama lebih kurang 11 bulan bertugas di Pagaralam, Trisaksono meminta kepada jajaran Polres Pagaralam untuk  berinovasi dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kami berterima kasih selama bertugas di Polres Pagaralam. Sehingga rekan-rekan terus bekerja dengan baik dan terus berinovasi untuk pelayanan kepada elemin masyarakat untuk negara,” katanya.

Sementara Kapolres Pagaralam yang baru AKBP Dolly Gumara SIK MH alumnus Akpol 1999 ini meminta untuk jajaran Polres Pagaralam untuk mencontoh kinerja Trisaksono. Sebab, selama dipimpin bisa meraih banyak prestasi juga penghargaan. Sehingga, jajaran Polres diminta terus bekerja sama dengan baik.

“Kami mohon, mari bekerja sama dengan baik dan mendukung kinerja kami. Mari bersama-sama kita menjaga ketertiban di Polres Pagaralam. Dan tetap memberikan pengayoman kepada masyarakat di Pagaralam,” ungkapnya.

Laporan             : Ril

Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed