oleh

Kecelakaan di Jalintim Palembang-Betung, Truk Fuso Nyaris Hancurkan Rumah Warga

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Lintas Timur Palembang – Betung Kabupaten Banyuasin. Kali ini sebuah kendaraan besar Truk Fuso menghantam nyaris menghancurkan rumah salah satu rumah warga yang berada di pinggir jalan.

Dari informasi dihimpun, kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada Kamis (05/11/2020) sekitar pukul 00.05 WIB Km 25 Desa Mainan Kecamatan Sembawa. Bermula kendaraan Truk Boks Fuso B 9051 PXS yang dikemudikan Bincharles Marpaung datang dari arah Jambi tujuan Palembang.

Pada saat hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya dengan mengambil jalur sebelah kanan arah Palembang, tiba-tiba datang dari arah berlawanan kendaraan Truk AB 8127 ME yang dikemudikan Wahyu Eko Saputra.

Karena jarak sudah dekat, kecelakaan pun tak bisa dihindarkan, kendaraan truk box Fuso B 9051 PXS menabrak kendaraan truk AB 8127 ME, sehingga kendaraan truk box Fuso menabrak Rumah Ibu Jaroa hingga hancur.

Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Imanuhadi saat dikonfirmasi masalah ini mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Para pengemudi hanya mengalami beberapa luka dan lebam, namun sudah mendapat perawatan.

“Kami lagi-lagi mengingatkan kepada para pengendara untuk selalu hati-hati, jaga jarak dan kecepatan. Jalintim Palembang – Betung sering terjadi kecelakaan, tetap tertib lalu lintas untuk menjaga diri sendiri dan orang lain,” katanya.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed