oleh

Kecamatan Sekayu Rakor Pembekalan Panitia Pilkades

Securitynews.co.id, MUBA | Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin mengadakan kegiatan rapat koordinasi dan pembekalan panitia terkait pilkades serentak kecamatan Sekayu tahun 2020 di ruang pertemuan pada selasa 21/1/2020

Hadir dalam acara rakor ini forum komunikasi Pimpinan kecamatan diantaranya kepala dinas lingkungan hidup yang diwakili kabid kebersihan Edi Heryanto SH,Ketua KUA Sekayu M.Yani,Kapolsek Sekayu,Danramil Sekayu Sekcam sekayu, Korwil, Lurah, Kades serta Dikbud kecamatan Sekayu.

Dalam arahannya camat Sekayu Marko Susanto SSTP,MS.i mengatakan bahwa rakor ini bertujuan mengevaluasi kegiatan yang sudah dilakukan serta kedepan agar lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas serta peningkatan pelayanan disegala sektor.

“Alhamdulillah kantor Kecamatan sekayu peringkat pertama tahun 2020 ini untuk evaluasi kinerja kecamatan se Kabupaten Musi Banyuasin, jelas Marko.

Selanjutnya camat juga mengingatkan kepada kawan kawan agar selalu siaga dalam menghadapi musim hujan ini.

“Menghadapi banjir musiman, serta penyakit demam berdarah karna sudah ada dua warga Sungai Lilin yang meninggal dunia,” ungkapnya.

Marko Susanto juga menjelaskan bahwa pada tahun ini akan ada kegiatan pemilihan kades secara serentak di 65 desa terbagi pada 12 Kecamatan dalam Kabupaten Musi Banyuasin di harapkan agar semua warga tetap menjaga keamanan desa jangan sampai ada bentrok antar pendukung calon kades.

Selanjutnya Edi Heryanto SH selaku kabid kebersihan yang mewakili Dinas lingkungan hidup menghimbau kepada masyarakat agar lebih bijak dalam menjaga kebersihan lingkungan agar tidak membuang sampah sembarangan supaya tidak terjadi banjir pada saat musim hujan ini.

Disamping itu agenda rapat pun membahas berbagai kegiatan terkait penyelenggaraan pemerintahan di kecamatan Sekayu dalam rangka mencari solusi terbaik atas berbagai masalah yang terjadi dilingkungan kerja masing masing dinas dan hubungan pemerintahan di kecamatan Sekayu. (Sony)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed