oleh

Kasatlantas Polres Banyuasin Gelar Silaturahmi dengan Ijaba

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Dalam rangka menjaga keakraban dengan wartawan, Kasatlantas Polres Banyuasin, AKP Avani Erliansyah SIK mengadakan pertemuan dengan jurnalis yang tergabung dalam Ijaba (Ikatan Jurnalis Banyuasin) di ruangan Kasatlantas Polres Banyuasin, Selasa (31/03/2020).

Kasatlantas Polres Banyuasin, AKP Avani Erliansyah SIK sangat berterima kasih kepada para insan pres yang selama ini membantu kepolisian dalam hal pemberitaan terutama dalam hal kegiatan yang ada di Polres Banyuasin.

“Pertemuan ini sengaja saya agendakan karena perlu untuk menjalin silaturahmi dengan para awak media yang ada di Banyuasin yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Banyuasin (Ijaba),” jelasnya.

Menurutnya, pertemuan ini untuk meminta masukan kepada para media, karena media merupakan corong informasi kepada masyarakat untuk meyampaikan hal-hal tentang kegiatan yang ada di Satlantas nanti.

“Dalam hal ini bayak agenda yang akan kami gerakkan agar masyarakat paham tentang kedisiplinan dan kesadaran berlalulintas di jalan maka dari itu kami harus menggandeng awak media untuk hal itu,” tandasnya.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed