Kapolres Muba Kunjungi Wartawan yang Sakit

Securitynews.co.id, SEKAYU- Sebagai wujud empati dan kepedulian, Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Erlin Tangjaya SH SIK mengunjungi Redi yang terbaring sakit, Rabu (14/04/21).

Redi yang mengalami sakit tumor yang terletak di dalam paru-parunya, dan dirinya hanya bisa melakukan rawat jalan di rumah, tepatnya di Jalan Merdeka (Bawa Alai) Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu.

Kapolres Muba mengatakan, bahwa kunjungannya ini sebagai bentuk empati dan rasa kepedulian serta penguatan kemitraan yang terjalin selama ini antara kepolisian dan media. ”Ini dilakukan sebagai silaturahmi dan untuk tetap menjalin hubungan baik, selain itu juga memberikan motivasi dan spirit kepada rekan kita Redi, terlebih saat ini dibulan yang penuh berkah,” ujarnya.

“Semoga Rekan kita Redi cepat sehat kembali seperti semula dan dapat beraktivitas kembali,” tambah Kapolres.

Sementara itu, Redi mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Kapolres Muba, yang sudah meluangkan waktu untuk menjenguk di kediamannya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kabag Sumda Kompol Samseh, KBO Binmas dan Paur Subag Humas Iptu Indra Jaya, SH beserta anggota Humas Polres Muba.

Laporan : Sony/Rilis
Posting  : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *