oleh

Kapolres Banyuasin Terapkan Protokol Kesehatan Saat Pimpin Sertijab Wakapolres

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, SIK, menerapkan protokol kesehatan saat memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres dan Kasat Lantas Banyuasin di ruangan Aula Polres Banyuasin, Jumat (04/07/20).

Sebelum memasuki ruangan sertijab, para peserta upacara menjalani cek suhu tubuh, semprot hand sanitizer/ mencuci tangan, dan menggunakan masker. Begitu juga saat memasuki ruang upacara, masing-masing personel juga jaga jarak. Penerapan protokol kesehatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hadir dalam Upacara Sertijab Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, SIK selaku Inspektur Upacara, Kabag Sumda Polres Banyuasin Kompol Hadi Suseno, selaku perwira upacara, Kanit Dikyasa Ipda Eko Susilo selaku komandan upacara, serta para PJU Polres Banyuasin, dan Personel Polres Banyuasin.

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumsel No : ST/830/VI/KEP/2020, Pejabat yang melaksanakan sertijab di lingkungan Polres Banyuasin yaitu Kompol Haris Batara, SIK, Wakapolres Banyuasin yang dipromosikan menjadi Kasubdid Kamsel Polda Sumsel,  posisinya digantikan Kompol Rivanda SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek IT II Palembang, Kasatlantas AKP Avani SIK yang dipromosikan ke Akpol digantikan oleh AKP Imanuhadi SIK yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Lubuk Linggau.

Kapolres Banyuasin dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka kebutuhan organisasi di lingkungan Polri, sertijab suatu hal yang sudah biasa. “Yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional, penyegaran organisasi, dan upaya memberikan kesempatan untuk mengembangkan karier di lingkungan organisasi Polri, termasuk di Polres Banyuasin,” ujarnya.

Di akhir sambutan Kapolres Banyuasin mengucapkan terima kasih kepada Kompol Haris Batara SIK yang dipromosikan ke Polda Sumsel dan AKP Avani SIK yang selama ini sangat membantu organisasi kepolisian khususnya di Polres Banyuasin. Sedangkan Wakapolres Kompol Rivanda, SIK dan Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Imanuhadi SIK, saya ucapkan selamat bergabung di Polres Banyuasin. Besar harapan saya dapat membantu dan menjalankan roda organisasi di Polres Banyuasin agar organisasi ini semakin baik ke depannya,” tandas Kapolres.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed